HOME // Peristiwa

 

Papan Reklame Covid 19 Timpa Mobil Asal Mojokerto

 Pada: 14 Juli 2020

foto : reklame ambruk

lenteraimojokerto.com | Madiun – Sebuah gapura sosial COVID-19 di Kota Madiun tepatnya di Jalan Pahlawan, ambruk dan menimpa mobil boks dengan nopol S 9147 WJ yang melintas.


Gapura atau papan reklame yang ambruk itu terbuat dari kerangka besi lengkap dengan instalasi kucuran disinfektan.

“Saya datang dari arah utara masuk ke sini (Jalan Pahlawan). Saya mengikuti kendaraan yang ada di depan. Banyak yang masuk lewat situ,” ujar Kasdi, pengemudi truk boks, Selasa (14/7/2020).

Supir mobil boks asal Mojokerto itu menuturkan ia sedang muat penyedap rasa yang akan dikirim ke pasar Sleko, Kota Madiun. Ketika ia sedang melaju tiba-tiba terdengar suara ‘brak’ Kasdi pun langsung berhenti karena mobilnya tidak dapat melaju lagi , setelah dilihat ternyata sebuah papan reklame ambuk menimpa kendaraannya.

“Saya dari Kediri mau ke pasar Sleko. Tadi saat melintas ada bunyi brakkk. Saya langsung berhenti. Karena tidak bisa melaju lagi. Ternyata tertimpa gapura ini,” jelasnya.

“setiap Minggu lewat sini, jalan menuju lokasi juga tidak ada rambu-rambu yang memperingatkan ketinggian kendaraan. Jadinya saya ya tidak tahu,” paparnya.

Saat ini Polres Madiun Kota bersama Dishub dan Satpol PP masih melakukan evakuasi dan melakukan pembersihan kerangka yang roboh agar tidak membahayakan pengguna jalan yang lain.

“Ini mau dibawa ke Satpol PP dulu,” ujar salah satu petugas Satpol PP Kota Madiun Supriadi saat di lokasi.

Diketahui saat ini baliho dengan ukura kira-kira tiga kali lima meter itu dicopot dan di bawa ke kantor Satpol PP Kota Madiun.

Baliho tersebut berisi himbauan terkait COVID-19 dan bergambar walikota Madiun Maidi mengenakan masker. (ji)

BACA JUGA :  RSUD Prof Dr Soekandar Hentikan Pelayanan Sementara, Ini Masalahnya








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI