info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Meski New Normal Hari Pertama Masuk Sekolah, Masih Gunakan Metode Daring

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pembelajaran Daring
Foto Foto : pertama maauk sekolah gunakan metode daring
Pembelajaran Daring
Foto : pertama maauk sekolah gunakan metode daring

Lenteramojokerto.com  – Masih di masa pandemi Covid 19 Hari ini Senin, 13 Juli 2020 hari pertama dimulainya masuk sekolah di Tahun Ajaran Baru 2020-2021 bagi para siswa-siswi SD hingga SMA di willayah Mojokerto dengan metode pembelajaran daring.

Disalah satu SD Negeri di Kota Mojokerto meminta murid-muridnya melakukan perkenalan diri melalui rekaman video yang kemudian akan di unggah oleh walimurid melalui groub WhatsApp ataupun Instagram milik sekolah.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Seperti salah satu walimurid bernama Tri Hartini (34), sejak pagi ia sudah mulai sibuk menyiapkan segala perlengkapan yang akan digunakan sang putri di hari pertama sekolahnya.

“Iya, sudah sibuk dari pagi karna anak saya belajar onlinenya harus memakai seragam lengkap” ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa di hari pertama anaknya masuk, sekolah meminta dikirim video perkenalan diri murid, seperti menyebutkan nama, alamat, kelas, dan menyapa teman serta gurunya.

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Sekolah minta dikirim rekaman anak sedang memperkenalkan diri lalu di share di groub wa,” kata Tri.

Hal yang sama juga dilakukan oleh sekolah yang satu berada satu komplek dengan SDN Meri Dua tenpat anak Tri bersekolah, yakni SDN Meri Satu.

Salah satu walimurid yang anaknya bersekolah di SDN Meri Satu menuturkan, anaknya juga diminta mengirim video perkenalan diri.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra