info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

viral, Pasien Sembuh Corona di Mojokerto Disambut Gembira Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
pasien sembuh corona
Foto foto : Pasien sembuh corona saat disambut oleh warga
pasien sembuh corona
foto : Pasien sembuh corona saat disambut oleh warga

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Kepulangan pasien sembuh kasus positif COVID-19 disambut haru oleh keluarga, sanak saudara, dan tetangga sekitar.

Joko Santoso (50) warga Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ini dinyatakan sembub dari COVID-19 setelah menjalani perawatan dan karantina selama dua setengah bulan di RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Kedatangan Joko di kawal oleh Polsek dan Koramil Jetis, pemerintah desa dan warga setempat berbaris mulai dari gapura sampai di depan rumah Joko untuk menyambut kedatangannya.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Mojokerto Naik ke Tahap Penyidikan, SPDP Sudah Diterima Kejari

Sesampainya dirumah, ia langsung bersujud syukur di sambil menangis istrinya langsung menyambut Joko dengan pelukan hangat, Joko juga tak kuasa menahan air mata ketika melihat kedua buah hatinya.

“Saya sangat terharu, tidak menyangka akan disambut oleh warga seperti ini. Saya sangat berterima kasih,” ujar joko, Selasa (7/7) malam.

Jum’at (24/4) Joko dinyatakan positif COVID-19, sejak saat itu ia langsung di isolasi dan menjalani perawatan di RSUD Prof Dr Soekandar selama 2,5 bulan. Suparti (48) pun turut di isolasi namun Suparti dinyatakan sembuh setelah 3 minggu perawatan.

BACA JUGA :  Sidang Korupsi Bank Jatim Mojokerto, BPKP Provinsi Dihadirkan Sebagai Saksi Ahli

“Alhamdulillah berkat dukungan warga Bendung semuanya, teman, keluarga, saudara dan tetangga dan juga berkat pengobatan dokter saya bisa sembuh,” ujarnya.

Ketika di isolasi Joko tak merasa kesepian karena keluarga dan tetangganya selalu memberikan support kepada Joko melalui video call.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra