ADVERTISEMENT

Ternyata Proses Membunuh Vina Mayat Perempuan di Pacet Sangat Kejam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto foto : reka ulang pembunuhan vina
foto : reka ulang pembunuhan vina

lenteramojokerto.com – Proses penyelidikan kasus pembunuhan, Vina Aisyah Pratiwi (21) tahun yang mayatnya di temukan di jurang Gajah mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto, kini telah memasuki tahap rekonstruksi.

Seperti di kutip dari Lenterainspiratif.com bahwa Dua tersangka didatangkan, polisi juga mendatangkan satu perempuan sebagai pemeran Vina, nampam juga kehadiran JPU Kejaksaan Negeri Mojokerto dan kuasa hukum tersangka dalam proses rekonstruksi ini.

BACA JUGA :  Salah Sasaran, Dorong Motor Curian Mogok Hingga 3 KM, Maling Di Surabaya Tertangkap Warga

Dua tersangka bernama Mas’ud Andy Wiratama (27) warga asal Bringin, Kelurahan Pamotan Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo dan dibantu oleh Rifat Rizatur Rizan (20) warga asal jalan Trem Sentul RT 5 RW 2, Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Sebelumnya sudah merencanakan pembunuhan Vina di warung tempat Rizatur bekerja.

Dari rekontruksi tersebut tergambar betapa kejam perbuatan mereka, Vina dibunuh, mereka mengeksekusi Vina di dalam mobil Ayla berwarna putih dengan nopol W 1502 NU.

BACA JUGA :  Pria Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng Saat Hindari Kubangan Air

Pada adegan ke 11 korban ditutup mukanya dengan sarung berwarna biru, kemudian oleh Rifat leher korban di jerat menggunakan tali tampar berwarna hijau yang sudah mereka siapkan. Mas’ud tersangka otak pembunuhan memukul kepala korban sebanyak 2x menggunakan stik besi selama dalam perjalanan.

Kuasa hukum kedua tersangka Akex Askohar, kasus kliennya kini sufah memasukin tahap rekonstruksi namun ia akan tetap memberikan pembelaan terhadap kliennya saat dipersidangan nanti.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra