info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Update Covid19, Pasien Positif Bertambah 10 Selama 2 hari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Peta Sebaran covid 19
Foto Foto : Foto : peta sebaran covid 19 kota mojokerto
Covid19 kota mojokerto
Foto : peta sebaran covid 19 kota mojokerto

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Jumlah pasien terkonfirmasi positif di Kota Mojokerto, terus bertambah setiap harinya. Dalam dua hari, ada sepuluh pasien dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gaguk Tri Prasetyo, pada siaran persnya, Senin (29/6/2020).

Dikutip dari lenterainspiratif.com dan lenterajatim.com, bahwa Sepuluh pasien terkonfirmasi positif tersebut banyak didominasi oleh warga yang sebelumnya berstatus orang tanpa gejala (OTG) dari hasil rapid tes dan diketahui orang tersebut sebelumnya telah melakukan kontak erat dengan orang yang telah dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19. Yang kemudian, dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil positif Covid-19 pada Minggu (28/6) dan Senin (29/6). “Yang dinyatakan positif pada hari Minggu ada delapan orang, dan yang hari ini bertambah dua orang,” imbuh Gaguk, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

Gaguk menjelaskan, dari sepuluh orang pasien terkonfirmasi positif tersebut tersebar di beberapa wilayah kelurahan. Di antaranya, Kelurahan Miji (pasien 55), Kelurahan Kedundung (pasien 56), Kelurahan Meri (pasien 57 dan pasien 59), Kelurahan Mentikan (pasien 58), Kelurahan Wates (pasien 60), Kelurahan Balongsari (pasien 62) dan Kelurahan Kauman (pasien 63). Sedangkan pasien meninggal berstatus terkonfirmasi positif berasal dari Kelurahan Miji (pasien 61) dan Kelurahan Balongsari (pasien 64).

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra