info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Jaga kondusifitas, Sikapi Kekerasan Mahasiswa di Pamekasan PMII Mojokerto Gelar Audensi Bersama Kapolresta Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
PC PMII Mojokerto
Foto Foto : Ketum PC PMII Mojokerto menandatangi nota kesepahaman
PC PMII Mojokerto
Foto : Ketum PC PMII Mojokerto menandatangi nota kesepahaman

Lenteramojokerto.com | Menyikapi tindakan represif salah-satu anggota Kepolisian di Pamekasan, PC PMII Mojokerto menggelar audiensi bersama Kapolresta Mojokerto guna meningkatkan keamanan & kondusifitas di wilayah Mojokerto.

Ketua PC PMII Mojokerto, Ihwanul Qirom mengatakan, bahwa maksud dan tujuan PC PMII Mojokerto selain untuk silaturahmi & audiensi pihaknya juga menyampaikan terkait peristiwa di Pamekasan.

“Beberapa hari yang lalu kader-kader PMII di seluruh Indonesia di buat geram oleh tindakan represif salah satu anggota polisi di Pamekasan. Peristiwa tersebut terjadi saat PC PMII Pamekasan melakukan aksi tolak tambang galian C di depan Kantor Bupati Pamekasan” Ungkapnya Selasa, (30/06).

Iwan sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa PC PMII Mojokerto ingin membangun sinergitas demi terciptanya situasi aman.

“Peristiwa di Pamekasan tidak semestinya terjadi, kasihan sahabat kami yang menjadi objek tindakan tercela oknum polisi, untuk itu kami ingin membangun sinergitas yang baik dengan kepolisian supaya peristiwa serupa tidak terjadi di Mojokerto” tandasnya.

Sementara itu menurut Kapolresta Mojokerto, AKBP Dedy Supriyadi bahwa tugas dari Kepolisian adalah untuk melayani dan melindungi masyarakat sehingga tindakan represif tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun.

“Kami sangat menyayangkan tindakan represif oknum polisi di Pamekasan, kita hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat bukan malah sebaliknya, aksi PC PMII Pamekasan sebenarnya sudah benar dan sesuai aturan” katanya. Kapolres baru tersebut juga mengungkapkan pihaknya siap menjalin sinergitas dengan PC PMII Mojokerto dan memberikan pelayanan secara professional baik kepada mahasiswa maupun masyarakat umum.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra